Ada Ada Saja

Ada-ada saja yang dilakukan para politisi untuk memenangkan jabatan. Seperti yang dilakukan seorang politisi di Venezuela berikut ini.

Gustavo Rojas, sang politisi, meluncurkan undian berhadiah unik agar dirinya bisa terpilih sebagai anggota wakil rakyat pada pemilu yang bakal berlangsung 26 September mendatang. Untuk penggalangan dana pemilu, masyarakat pendukungnya diharuskan membeli tiket seharga US$ 6.

Nantinya, tiket tersebut akan diundi. Dan, pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa operasi pembesaran payudara.



"Sejumlah orang mengikuti undian di televisi dan kami memutuskan untuk menawarkan hal ini. Hadiahnya sangat menarik," jelas Rojas kepada Reuters.

Asal tahu saja, sejumlah analis memprediksi, sekitar 30.000 warga Venezuela telah melakukan implantasi payudara setiap tahunnya.

Kendati begitu, Rojas menegaskan agar masyarakat tidak menilai macam-macam teknik penggalangan dana yang dia lakukan. "Undian ini hanya sebagai salah satu mekanisme financing saja. Tidak lebih," jelasnya.

dikutip :Kanal Internasional