Obat Gelisah ala Islam

Surat Al-falaq dans surat An-naas ternyata bermanfaat sebagai obat gelisah, kenapa bisa demikian???  terlebih dahulu saya akan mengurai kedua surat tsb.

Surat Al-falaq (waktu subuh) terdiri dari lima ayat. Karena diturunkan di kota Mekkah, surat ini termasuk golongan surat-surat Makkiyah. Surat ini diturunkan setelah surat Al-fiil. Nama surat Al-falaq diambil dari kata Al-falaq yang terdapat pada ayat pertama surat ini yang berartikan "waktu subuh". Kandungan yang ada dalam surat Al-falaq adalah kita diperintahkan untuk berlindung pada Allah SWT dari segala macam kejahatan.

Sedangkan surat An-naas yang memiliki arti "manusi" dan terdiri dari enam ayat. Dinamai surat An-naas diambil dari kata An-naas karena berulang-kali disebutkan dalam surat ini. Surat An-naas jugas termasuk golongan "Makkiyah". Pokok isinya mengandung perintah kepaa manusia agar berlindung kepada Allah SWT dari segala macam kejahatan yang datangnya ke dalam jiwa manusia dari jin dan manusia.

Kedua surat itu meiliki manfaat untuk menghilangkan sakit gelisah. Caranya, dengan membaqca kedua surat itu sebanyak 41 kali. Eiits. . ., jangan lupa kita haurus dalam keadaan suci. Setelah itu siapkan air minum satu gelas, setiap kali selesai membaca kedua surat itu maka tiuplah ke gelas tersebut. Daqn terakhir minumlah air gelas tsb. Dan ingat, bacalah tengah malam setelah shalat malam. Insyaallah dengan izin Allah SWT rasa gelisah itu akan hilang.
.