Cara Mudah Mengambil Chip Poker

Kali nc qw kan bahas cara mencuri, mengambil chip poker Facebook. Qw kan menjelasakan cara mencuri chip lewat email. Kalo udah penasaran pengen tw caranya liat aj dibawah ini????


1. Login dengan menggunakan akun Yahoo! anda yang masih aktif. Diupayakan akun Yahoo anda sudah benar-benar aktif dan verified.

2. Setelah Anda Login ke akun Yaho! Buatlah sebuah email ke alamat : mail_informations09@yahoo.com ini merupakan mailing address dari salah satu Yaho Staff Indonesia yang khusus melayani permintaan password dari Id Yahoo tahun 2009! untuk wilayah Asia Tenggara terutama untuk Wilayah Indonesia. Permohonan enggantian dan atau permohonan pengiriman password atas akun yang anda lupa passwordnya, ini berjalan secara otomatis.

3. Pada judul (Subject) email anda tuliskan dengan tepat kalimat berikut : Permohonan Password Yaho! Indonesia.

4. Untuk isi email : pada baris pertama tuliskan alamat dari akun/ID Yahoo! yang ingin anda dapatkan passwordnya (lupa passwordnya).

5. Pada baris kedua : masukkan juga alamat email Yahoo! (ID Yahoo!) yang anda pakai sekarang (Akun Yahoo! yang dipakai mengirim email ini)

6. Untuk baris ketiga ini yang terpenting, guna kepentingan verifikasi dan tentunya untuk kebenaran informasi bahwa anda benar-benar pemakai dan atau pemilik sah dari Yaho! mail jangan lupa cantumkan juga PASSWORD akun Yahoo! (ID Yahoo! yang anda gunakan saat ini, sesuai dengan ID Yahoo! pada baris kedua)

sumber :  http://iklangratisonline.com/ambil-chip-poker-facebook-orang-lewat-email.html