Kamera Kecantikan

altPerusahaan elektronik Jepang Panasonic meluncurkan sebuah kamera yang dapat memoles, membersihkan, bahkan menambah make up pada wajah seseorang.

Kamera ini dapat memutihkan gigi, membuat kulit bersinar, memoles bedak, sampai menghilangkan lingkaran hitam mata. Lipstik dan eye shadow juga dapat ditambahkan.


Panasonic berkata, permintaan konsumen cukup besar.


[Akiko Enoki, Manajer Perencanaan, Panasonic]:

“Kami berfokus dari sejumlah data yang didapat, bahwa sekitar 50% pengguna kamera digital kami tidak puas dengan hasil potret wajah mereka. Jadi kami mencari ide untuk membuat produk dimana pelanggan dapat memperbaiki bagian wajah yang tidak mereka sukai.”

Kamera ini sudah terbukti menjadi incaran di pusat penjualan elektronik Bic Camera di Tokyo.


[Hiromi Honma, Sales Representative, Bic Camera]:

“Kamera ini sangat populer bagi mereka yang memasang foto di blog, atau yang hanya mengambil foto perayaan dimana mereka ingin terlihat cantik.”

Ahli foto berkata bahwa mereka sedang menanti kamera baru ini, tetapi mengakui bahwa ada trik khusus yang tidak dapat digantikan teknologi.


[Yunkoro, Blogger]:

“Jika pipi anda terlihat lebar di foto, anda bisa meletakkan tangan anda di pipi seperti ini, untuk menyembunyikannya, ini akan membuat wajah anda tampak lebih kecil.”


sumber : http://erabaru.net/ntdtv-videos/91-ntd-news/23791-kamera-kecantikan-terbaru-poles-wajah-anda-